Jumat, 23 Juli 2010

Karnaval





Kalau kita dengar tentang "Karnaval" kayaknya sudah tidak asing lagi di telinga kita. Hampir tiap tahun tanggal 17 Agustus pasti ada !!! Tetapi bagaimana sih karnavalnya skul kita bagus gak ya? MTsN kita tercinta, tersayang, terindah dan terbaik tahun ini Iho!!

Persiapannya sulit bangets, super sibuk !! Kira-kira 3 minggu sebelum karnaval sudah mulai latihan tiap pagi sampe siang mulai jam 07.00-10.00 kurang lebih 4 jam. Lokasi latihannya gak jauh dari area MTs tepatny di sekitar lapangan SukoLumajang. Lagu yang ditampilkan antara lain Wonder Woman, Ketahuan, Halo-halo Bandung, Lir-ilir. Para pemainnya pun harus dituntut extra 100% bagus, Mr. Haerudy dan yang melatih mayoretnya Nunik dan Pristine, gita patihnya Istigomah.

Kostumnya memakai baju ala Aladin warna hijau + kuning dan mayoret gita patihnya pun lebih cantik apalagi penampilannya bagus banget, walau pendatang baru meraih juara I devisi 2 hebatkan!! bangga donk, kita gak kalah dengan lainnya. Penarinya pun juga begitu bagus, lincah dan seru... persiapannya pun gak kalah seru dengan marching band malahan lebih lama latihannya kira -kira 4 setengah minggu. Penarinya aja dilatih oleh Mrs. Alfi and Mrs. Advis. Tempat latihan narinya di aula sekolah lantai 2 yang dekat lab komputer.

Diiringi oleh penyanyi kenamaan Eni Hamdiah, tetapi yang maen alat musiknya ngundang dari luar. Setelah lagunya diputusin yaitu Katabna dan narinya udah mantep siap deh buat tampil tanggal 17 Agustus. Penari MTs yang pakai baju orange ama putih gak kalah ama marching band yang penampilannya juga bagus banget. MTs marching band dapat no tampil 1, bener-bener nomer keberuntungan, kita sebagai siswa-siswi dan santriawan santriwati bangga donk.

0 komentar:

Posting Komentar