Jumat, 23 Juli 2010

Bhakti Sosial


Sekarang saatnya kita ngintip kegiatan per kelompok liburan semester dan daerah tempat tinggal Mrs. Esti Arofah guru B. Indonesia, perkemahan itu di laksanakan oleh seluruh anak-anak DP (Dewan Penggalang). Dan seluruh anak kelas VII yang baru tepatnya hari Senin tanggal 30 Juni 2008 di lapangan Desa Curah Petung. Tempatnya strategis banget, dekat pemukiman penduduk, dekat pasar gak jauh dari air, gak jauh dari masjid, nama masjidnya "Babus Salam". Suasana disana sangat menyenangkan. DIhadiri oleh guru, alumni dan bapak ibu wali murid, antara lain Bpk. Jamaluddin, S.Pd, Bpk Basuki Rakhmad, S.Pd, Bpk. Haerudy, Utdz. Mardeyah, Utdz Poniyuti, Utz Dra. Anisah, kak' Asri Afri at Tharikq, kak Putri, Kak Agus Ali, kak Reni Catur, kak Izzatun, kak Hasan dan masih banyak lagi.

Kegiatan disana cukup banyak, gak cuma ishoma (istirahat, sholat, makan) ada juga kegiatan jelajah medan, materi kepemimpinan, olah raga dan jalan pagi, renungan malam, jerit malam, dan yang seru sapu jagat dan sayonara.

Kegiatan bhaksos yang bertepatan pada hari selasa jam 08.00-10.00 dan pada waktu 1 Juli 2008 jam 21.30 anak DP dan Pembina mengadakan kegiatan sumbangan buat Ta'mir Masjid Babus Salam yang diwakili oleh bapak Zaelani! bapak Zaelani mengucapkan banyak-banyak terimakasih. Kata beliau masjid bukan digunakan buat siskamling tapi digunakan untuk ibadah !

Dananya itu semua habis Rp. 1.325.000,- alhamdulilah panitia dan peserta ikut iuran. Uang itu digunakan untuk transportasi listrik, tali asih, obat-obatan, bahan memasak perlengkapan lapangan, dan masih banyak lagi yang harus dibeli, alhamdullilah kegiatan itu dapat berjalan lancar dan sukses 100% meskipun panitia lelah. Waktu perkemahan ada peraturan yang seru, bagi siapa saja yang makan/minum sambil berdiri dihukum pompa bumi 10 x (bagi peserta), 25 x (bagi panitia), ada juga panitia yang satu hari dapat hukuman 100x pompa bumi
Waktu sayonara pembina dan panitia disiram pakek air bekas cuci piring.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Habanero Hot Sauce | HabaƱero XXXtra | BABET starvegad starvegad planet win 365 planet win 365 356NFL Lines Week 3, 2021, Predictions, Odds and - KONOR

Posting Komentar